JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG

Nikmatilah Daging Kambing disaat Hari Raya Idul Adha 1437 H Karena Menyehatkan | JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG

9/12/2016

Nikmatilah Daging Kambing disaat Hari Raya Idul Adha 1437 H Karena Menyehatkan

Gambar Kambing kartun
Ucapan Selamat Idul Adha 1437 H oleh Kambing

Menikmati Daging Kambing di Hari Raya Idul Adha dengan aman dan bermanfaat jarang di temui sekarang karena banyak rumor karena daging kambing sangat kurang bermanfaat bagi kesehatan, dari sumber Artikel di health.liputan6.com Ternyata Daging kambing tidaklah semuanya berbahaya seperti yang banyak orang pikirkan asalkan jangan berlebihan, memang benar daging kambing
cenderung meningkatkan kadar kolesterol darah, tetapi daging kambing juga bermanfaat untuk mengurangi risiko aterosklerosis dan penyakit jantung koroner.

Daging kambing itu mengandung sumber yang baik yaitu asam linoleat terkonjugasi (CLA), asam lemak yang dapat membantu mencegah kanker dan membantu menghambat peradangan tubuh lainya, mengandung vitamin B membantu untuk pembakaran lemak, mengandung jumlah tinggi protein tanpa lemak, dan jumlah lemak jenuh yang rendah membantu mengontrol berat badan serta mengurangi risiko kegemukan atau obesitas.

Untuk wanita yang sedang mengandung atau hamil daging ini dapat mencegah anemia, meningkatkan kadar hemoglobin dalam darah ibu, dan mensuplai darah ke bayi karena mengandung jumlah tinggi zat besi sebanyak 3 mg per 100 gram daging kambing. Pada bayi dapat mengurangi risiko cacat lahir.

Bagi wanita yang nyeri saat haid, daging kambing bisa memulihkan karena mengandung zar besi. Vitamin B12 yang terkandung di dalamnya bisa membuat sehat kulit. Tingginya vitamin B12 juga bisa mengalahkan stres, dan depresi. Dikemas dengan kalium dan rendah sodium, daging kambing membantu mengontrol tekanan darah, serta mencegah penyakit ginjal dan stroke.

Penyandang autis juga dianjurkan mengonsumsi daging kambing karena kaya asam lemak omega 3, bisa jadi obat yang efektif.

Nikmatilah daging kambingmu di Hari Raya ini Selamat Hari Raya Idul Adha 1437 H
sumber berita dari health.liputan6.com


Bee Desain
JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG Updated at: 9/12/2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan, kalo tidak saya anggap SPAM