JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG

Curhatan ACI RESTI Juara SUCA 2 di Blogspot | JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG

9/10/2016

Curhatan ACI RESTI Juara SUCA 2 di Blogspot

Iseng Cari Profil Aci Resti

Waktu saya iseng cari profil ACI ternyata menemukan Blog ACI yang di buat sejak tahun 2015 yaitu di http://aciresti.blogspot.com , dan Selanjutnya saya mulai membaca setiap post ACI yang di mjuat pada hari rabu 30 September 2015 Yang berjudul " Pengangguran adalah Gua, Gua adlah Pengangguran untuk selanjutnya baca sendiri ya...tapi intinya di post ACI saat itu dengan judul Penggangguran adalah curhat keluh kesahnya dia tidak bisa nerusin setelah lulus SMK, dan bagaimana susahnya cari kerja.

Seperti gak ada hentinya kalau melihat curahan rezeki dari Tuhan, apalagi kalau melihat Aci semalem saat Grand Final SUCA 2 begitu banyak hikmah yang saya dapat dengan kemampuan ACI, begitu tulus begitu tenang dan sabar, semua dapat di ungkapkan dengan rasa percaya diri saat dia di atas panggung dengan sorak dan tepuk tangan begitu banyaknya penonton yang melihat. Selamat Aci Menjadi Juara.


Kepandaian ACI Resti membuat script materi stand up didasari dengan pandainya dia menulis

Kalau saya melihat saat dia tampil dengan materi yang di berikan oleh panitia lomba, Aci seakan enteng untuk mendapatkan script materi yang rapi dan dengan urutan yang jelas (komen Raditya Dika), wajar saja Aci bisa membuat script materi dengan menulis semua keresahan yang dia pakai sebagai konsep awal bahan materi, dengan saya menemukan Blog ACI Resti saya baru sadar kalau dia bisa begitu rapi karena memang pandai menulis dengan memuat curhat ke galauanya di Blog itu,
Menurut Radit sebagai salah satu juri tetap di Acara Stand up Komedi di  televisi manapun, Modal awal menjadi komika adalah mempunyai keresahan dan kjujuran hati yang dapat diungkapkan danhal ini terbukti sekali dengan progres Aci yang selalu membuat materi dengan kejujuran, yang tidak jauh beda dengan Tulisan di Blog Aci.

Tulisan Aci resti Di blog
Salah satu Tulisan Aci Di blog Aci resti

Semoga Aci Resti tetap mencadi Aci resti yang pandai

Secara tidak langsung saya sekarang mengidolakan Aci Resti sebagai komika, dan sebelumnya Cak Lontong dan Panji yang begitu Smart membuat materi lucu dari kegelisahan mereka masing2....Hebat..., Sesungguhnya hal inilah hikmah untuk semua orang kunci sukses itu bisa dikatakan karena hanya modal awal cuman satu yaitu JUJUR lantas di lanjutkan dengan sabar dan kerja keras.

Salam # Pengangguran Juga Ci...:)




Bee Desain
JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG Updated at: 9/10/2016

1 komentar:

  1. Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
    The blog is genuinely impressive in all aspects.
    Good news.
    taruhan judi poker online terpercaya

    BalasHapus

Gunakan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan, kalo tidak saya anggap SPAM