JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG

ACI RESTI Akhirnya Jadi Juara Satu SUCA 2 | JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG

9/10/2016

ACI RESTI Akhirnya Jadi Juara Satu SUCA 2

Perjuangan  ACI Resti di SUCA 2

Aci Resti seakan tak pernah lelah bertahan dan berjuang keras untuk mendapatkan penghargaan yang paling tinggi dari Stand Up Comedy Academy 2 di Indosiar, Saya pribadi sangat gembira dengan melihat perjuangan Aci dengan usia yang masih cukup muda 18 tahun berani dan dapat mengendalikan emosi yang kadang kurang stabil di usia muda, hal ini butuh mental yang kuat butuh kesabaran dan Aci dapat mengendalikan itu semua, sehingga keinginan serta cita citanya tercapai. Dan hari ini  Sabtu tanggal 10 September 2016 Pukul 00,15 menit WIB  ACI RESTI di nobatkan menjadi Komika Terbaik di Acara Televisi Nasional Indosiar yaitu SUCA 2 Dengan Memperoleh hadiah senilai Rp. 100 Juta, Sungguh Perjuangan yang hebat. Tulisan ini begitu mengalir karena kegembiraan saya kepada ACI yang telah berhasil Menjadi Pemenang, Selamat ACI RESTI.

Kelucuan Dan Keresahan ACI Resti SUCA 2

Sungguh sangat menyenangkan apabila SUCA 2 mulai tayang dan peserta kesukaan saya ACI RESTI tampil, kelucuan kelucuan yang di lontarkan berawal dari keresahan dia di rumah, Perasaan iri kepada pesaingnya Arafah (Juara 2 Suca 2), dengan keresahan yang dia alami dapat dijadikan bahan script dengan baik dan rapi dan di sampaikan dengan nyaman percaya diri sehingga dapat menghibur semua penonton di Studio Indosiar bahkan semua Penonton Televisi di Nusantara. Aci Paling lucu kalau sedang stand up dengan materi seputar kehidupan di rumahnya, dia begitu percaya diri dan tidak merasa canggung apabila mengungkap kehidupan keluarganya yang mungkin kita semua sudah melihat, yaitu dengan kesederhanaan keluarganya.
Aci resti Juara Suca 2
Saat Penobatan ACi Resti Menjadi Juara SUCA 2

Sejarah Buat ACI RESTI di SUCA

Benar menurut para Juri Suca 2 Raditya Dika, Ernes Prakarsa, Eko Patrio, Melani, Dan Abdel, kalau Aci Adalah Sejarah baru di komika wanita di Indonesia yang mungkin akan dijadikan tauladan bagi komika perempuan lainya di Indonesia, Aci menjadi sejarah baru yang mungkin tidak akan bisa di tandingi oleh peserta komika komika baru nantinya dengan menghasilkan Standing Ovation dari semua Juri dan semua Mentor 4 kali selama pelaksanaan kompetisi SUCA 2. Hebat...ungkapan itulah buat ACI selain ucapan Selamat atas menjadi Juara.

Senyum ACI Resti
Senyum ACi Resti Saat Menjadi Juara SUCA 2

Bio Data ACI RESTI

  • Nama : Resti Surtika
  • Tempat & Tanggal lahir : Tangerang, 12 Agustus 1997
  • Akun Twitter : @aciresti


Bee Desain
JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG Updated at: 9/10/2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan, kalo tidak saya anggap SPAM