JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG

Beberapa Kesalahan yang Sering Timbul di Acara Pernikahan | JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG

9/05/2016

Beberapa Kesalahan yang Sering Timbul di Acara Pernikahan

Persiapkanlah Acara Pernikahan Dengan Sabar dan Hati hati

Menyelenggarakan Acara Pernikahan Menuntut Beberapa Aspek Penting

Menyelenggarakan acara Pernikahan menuntut banyak hal, oleh sebab itu dalam membuat acara pernikahan menuntut dukungan fisik dan pikiran jadi persiapkanlah dengan baik dan hati hati isitlah lainya harus sabar dan teliti sehingga acara terbut dapat terlaksana dengan baik dan lancar sesuai dengan yang di harapkan.

Cincin Pernikahan bunga
Cicin Pernikahan

 Dalam mempersiapkan acara Pernikahan ada beberapa aspek kesalahan yang sering terjadi seperti di bawah ini

  1. Sering Melupakan Dokumen Pernikahan : Fokus dalam persiapan acara pernikahan itu memang penting namun jangan melupakan persyratan utama dari pernikahan adalah kelengkapan dokumen seperti KTP, Akta Kelahiran dan sebagainya, untuk memneuhi mendapatkan Surat Nikah yang resmi.
  2. Jangan Terburu buru Menyewa busana Pengantin : Jaga kondisi terlebih dahulu sebelum menyewa gaun atau busana pengantin, berkomitmen dengan dirinya sendiri untuk menjaga berat badan dan kondisi tubuh sehingga tubuh tidak berubah pada saat hari H pernikahan, kadang betul pemesanan busana pengantin harus dilakukan jauh jauh hari agar tidak kedahuluan pengantin yang lain dikarenakan keterbatasan stok gaun pengantin.
  3. Memesan Tempat sebelum mepersiapkan daftar Tamu : tempat memang sering menjadi problem pada saat akan mengadakan sebuah acara pernikahan karena biasanya tempat untuk acara sudah harus dipesan 3 Bulan bahkan lebih, untuk itu pilihlah tempat atau gedung yang diinginkan sesuai dengan kapasitas tamu yang akan diundang.
  4. Menentukan Konsep Acara Tanpa Kesepakatan : Membuat konsep acara mulai dari dokorasi sampai pemesanan Undangan pernikahan haru dirundingkan dengan 2 keluarga yang akan menikah sehingga terjadi kesepakatan untuk tema yang akan di buat dalam sebuah acara.
  5. Terlalu Membatasi Anggaran : Biaya yang membengkak kadang terjadi namun jangan terlalu di tekan karena akan menyebabkan konsep dan tema akan menjadi lepas atau tidak sesaui dengan yang diharapkan. carilah solusi dengan berunding dengan WO acara ataupun dnegan Percetakan tempat pemesanan Unangan Pernikahan.
  6. Libatkan Teman dan Saudara : Melibatkan teman dan saudara akan dapat menekan biaya penyelenggaraan acara atau paling tidak ada masukan ide pikiran dan tenaga yang mungkin tidak pernah Anda pikirkan.
Undangan Pernikahan bagus
Undangan Pernikahan 

Hasil Setelah dapat Mengontrol beberapa Aspek kesalahan Persiapan Acara Pernikahan
  1. Acara Akan berlangsung sangat ideal antara mempelai wanita dengan mempelai pria dengan kondisi yang sehat dan segar karena dapat menjaga kesehatan dan berat Tubuh
  2. Berlangsung dengan Nyaman karena tempat yang digunakan sesaui dengan kapasitas tamu yang diundang.
  3. Keindahan Konsep tema acara sangat sesaui dengan segala persiapan awal mulai dari pemesanan Undangan Pernikahan yang di buat
  4. Anggaran dapat terkontrol dengan baik tidak berlebihan namun konsep dan tema acara sesaui.
  5. Akan lebih terasa suasana keakraban yang lebih dan haru karena semua saudara dan teman akan merasa mendapatkan tempat dihatinya karena dapat terlibat dalam sebuah acara yang di selenggarakan.
Tempat Resepsi Pernikahan di luar
Tempat Acara penyelenggaraan Resepsi Pernikahan

Acara Pernikahan yang bagus adalah pernikahan yang terkonsep dengan baik bukan hanya karena biaya yang besar 
Untuk Jasa Pemesanan Undangan Pernikahan Bisa Hubungi Kami No telp 082233829423 
Bee Desain
JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG Updated at: 9/05/2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan, kalo tidak saya anggap SPAM