JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG

Download Gratis Software Desain Grafis Corel Draw x8 portable | JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG

10/07/2016

Download Gratis Software Desain Grafis Corel Draw x8 portable

Gratis Software Corel Draw x8 Untuk Desain Grafis

Gratis Corel draw x8 Portable
Gratis Corel draw x8 Portable
Untuk latihan awal dapatkan Gratis Corel Draw x8 portable, Corel adalah software paling mudah untuk dipelajari seorang calon desain grafis, dimana konten dan tool yang tersedia sangat mudah untuk di pahami, rata2 semua pelajar di sekolah SMK dengan jurusan multimedia pernah merasakan mencoba Software desain grafis ini, Corel Draw x8 adalah software desain grafis yang bebasis vector dimana gambar yang dihasilkan adalah gambar vector bukan bitmap sehingga untuk kebutuhan percetakan sangat bagus, terutama untuk kebutuhan sablon.

Untuk Mendapatkan Corel Draw X 8 portable secara gratis baca Klik konten Di bawah Arikel ini
Pengertian vector : grafis vector adalah gambar yang terbuat dari garis dan kurva dengan penilaian matematis untuk menentukan posisi, panjang dan arah dimana garis di tarik. contoh Software Corel x8 portable ini, Illustrator dan Freehand

Pengertian Bitmap : representasi dari citra grafis yang terdiri dari susunan titik yang tersimpan di memori komputer. Dikembangkan oleh Microsoft dan nilai setiap titik diawali oleh satu bit data untuk gambar hitam putih, atau lebih bagi gambar berwarna. contoh Software Photoshop, Painter 

Keuntungan Menggunakan Software Gratis Corel Draw x8

Menggunakan software desain grafis Corel Draw x8 portable mempunyai banyak keuntungan selain mudah di pahami keuntungan lainya yang dapat di peroleh adalah terus melakukan pengembangan software setiap tahun. Dengan melakukan pengembangan setiap tahun membuktikan Corel Draw sangat di gemari oleh pemakainya sebagai software desain grafis paling mudah di pelajari. Keuntungan lain yang di peroleh adalah :
  1. Corel Draw adalah salah satu Software Desain grafis yang tidak membutuhkan kapasitas penyimpanan yang besar. Jadi sangat mudah digunakan apabila kapasitas penyimpanan kita terbatas.
  2. Corel Draw dibuat dengan untuk beberapa sistem operasi Macintosh, Windows, dan Linux jadi sangat memudahkan untuk digunakan di sistem operasi tersebut tanpa Anda pindah di sistem operasi yang lain.
  3. Corel Draw dalam penyimpanan dapat dirubah2 dengan versi yang lama untuk memudahkan berpindah2 ke Software Corel yang lain.

Corel Draw x8 portable sebagai salah satu Software gratis Desain Grafis yang mudah di pelajari

Untuk proses pembelajaran Corel Draw x8 adalah pilahan yang tepat, dengan pengembangan softwarenya Corel juga membuat tool yang rinci sehingga dalam mempelajarinya sangat memudahkan untuk di pahami.

UNTUK DOWLOAD Silahkan  KILIK DISINI
Bee Desain
JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG Updated at: 10/07/2016

1 komentar:

  1. Tadi Udah Ucok Coba Tapi Kok Gak Bisa Ya, Apa Yang Salah?

    BalasHapus

Gunakan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan, kalo tidak saya anggap SPAM