JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG

Cetak Undangan Nikah Cepat Selesai dan Murah | JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG

9/13/2016

Cetak Undangan Nikah Cepat Selesai dan Murah

Penawaran Kartu Undangan Nikah yang Murah dan Cepat

undangan nikah hot print 1
Contoh undangan Hard cover dihiasi Hot print
Semua Percetakan rata-rata sekarang menawarkan Kartu Undangan Nikah yang murah termasuk bee-desain, namun kita mempunyai tambahan dengan bisa cepat diselesaikan. Untuk Undangan Nikah yang Murah bukan berarti kita murahan namun biaya untuk pembuatan harus disesuaikan dengan jumlah yang akan di order semakin banyak semakin murah dan begitu sebaliknya, dan juga untuk masalah waktu kecepatan pengerjaan harus diperhitungkan dengan jumlah dan type undangan yang dipesan, Undangan yang di pesan pada saat data yang disediakan oleh pemesan belum siap juga akan memperlambat waktu pengerjaan, desain dari undangan tersebut sangat bergantung pada data yang diberikan kepada  percetakan.


Ketentuan Murah dan Cepat adalah sebagai Berikut :


  1.  Undangan Nikah Murah :
    • Undangan Nikah Blangko : dengan undangan blangko kami dapat memberikan harga yang murah karena tamplate untuk undangan blangko ini sudah tersedia di toko, kita tinggal mengisi nama dan tanggal acara serta alamat, Namun ada beberapa Undangan Blangko yang sedikit lama apabila stok yang di pilih kosong di Gudang.
    • Undangan Nikah Foto Cetak : Undangan foto yang setelah melawati proses desain dan Acc dari pemesan akan lebih cepat untuk dikerjakan. Undangan nikah foto ini baisanya diisi dengan foto-foto pre-wedding kedua mempelai, dan selanjutnya akan didesain dengan di sesuaikan warna serta nuansa acara yang akan diadakan. untuk undangan foto ini jumlah sangat berpengaruh dengan biaya pemesanan kami bisa memberikan discont hingga 20 persen apabila order yang diberikan hingga 1000 lembar.
  2.  Undangan Nikah Cepat Selesai:
    • Undangan yang sudah melawati tahap persetujuan prof dari pemesan, semakin cepat memberikan data kepada kami akan semakin cepat untuk di kerjakan, didukung dengan mesin yang kita punya yaitu mesin cetak dengan ukuran besar akan semakin mudah menyelesaikan dengan waktu singkat.

Ketentuan Pemesanan Undangan Nikah Cepat Selesai dan Murah: 

Untuk mengetahui cara pemesanan undangan murah dan cepat ada poin-poin penting yang harus diperhatikan karena hal ini agar tidak me-ganggu jadwal yang sudah kami buat, proses kerja kami sudah ter-jadwal dengan baik dan rapi, poini yang harus di perhatikan adalah sebagai beriku :
  1. Untuk Undangan yang bersifat cetak dan jadi minimal waktu pemesanan adalah 1 minggu sebelum diedarkan oleh pemesan.
  2. Untuk type undangan yang menggunakan finishing manual sepeti undangan Hard cover minimal 2 minggu dari jadawal mengedarkan undangan. dengan jumlah di bawah 300 lembar untuk jumlah diatas 300 minimal waktu yang kami butuhkan adalah 3 minggu.
  3. Seperti yang sudah di bahas di atas data harus siap kurang lebih 2 hari misalkan pemesan menggunakan foto sebagai bahan undangan.
  4. Untuk pembayaran DP atau uang Muka 50 persen dari total biaya yang telah disepakati.
Untuk Pemesanan Bisa Kontak Kami 082233829423




Bee Desain
JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG Updated at: 9/13/2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan, kalo tidak saya anggap SPAM