JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG

iPhone 7 Dengan Desain Fitur Baru Sudah di Rilis | JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG

9/08/2016

iPhone 7 Dengan Desain Fitur Baru Sudah di Rilis

iphone 7 baru 2016
iPhone 7 dengan banyak fitur baru


iPhone 7 Lebih menampilkan Desain yang Elegan

Setelah Berbulan bulan ditunggu mengenai rumor akan keluarnya iphone 7 dengan tampilan desain yang baru, akhirnya pada hari Rabu 07/09/2016, diumumkan oleh CEO apple tim cook di Bill Graham Civic Auditorium, San Fransisco, AS.

iPhone 7 me rilis dengan 2 type iPhone 7 dan iPhone 7 plus dengan fitur baru Anti air dan minus colokan Audio, 3.5mm

Peningkatan fitur yang pertama kali diumumkan adalah dengan memberikan tombol Home baru yang lebih sensitif dan kembali ke teknologi force touch, dengan desain baru ini iPhone ingin memberikan kenyamanan kepada pemakainya.

Penjelasan mengenai Desain Baru iPhone

Desain baru Iphone 7 yang menghilangkan tombol mekanik home di ganti dengan tombol home force touch yang lebih sensitif akan membuat perbedaan di teknologi iPhone generasi sebelumnya yang selalu ada tombol mekanik Home, hal ini akan membuat tren desain gadget di jaman sekarang karena kita tahu bahwa iPhone adalah kiblat teknologi gadget di dunia.

Desain yang kedua iPhone 7 dibekali dengan kemampuan anti air dan anti debu dengan sertifikasi IP67 itu berarti iPhone mampu menahan air hingga kedalaman 1 meter

Colokan Audio menjadi kontroversi karena pihak iPhone menghilangkan tradisi lama colokan audio yang jadi satu dengan port lightning yang selama ini menjadi port pengecasan. Dengan demikian pemakai iPhone harus mendengarkan audio dengan jalan harus menghubungkan earphone lewat port Lightning atau secara nirkabel. Namun, Apple tetap menyediakan adaptor standar audio 3,5 mm untuk earphone/headphone pada setiap paket iPhone 7

iPhone 7 dilengkapi dengan Kamera Baru

Desain Kamera yang melengkapi iPhone 7 dengan lensa 12 megapiksel dengan didukung fitur yang lebih luas, Masing-masing adalah stabilizer optik, enam elemen lensa, serta enam warna LED yang bakal menghasilkan gambar lebih natural pada malam hari, image processor teranyar yang dikatakan menggunakan machine learning untuk membaca layar, mengatur fokus, exposure, dan warna gambar secara otomatis. dengan dengan desain baru ini mereka sesumbar bahwa kemapuan kecepatan kamera akan naik 60 persen lebih cepat dan hemat energi hingga 30 persen, Selanjutnya, sistem operasi iOS 10 yang terbenam pada iPhone 7 mendukung format gambar RAW agar pengguna bisa mengedit jepretan tanpa menghasilkan gambar pecah. Pewarnaannya juga lebih kaya. 

Beralih ke kamera depan, iPhone 7 dirasa cukup dengan lensa 7 megapiksel yang juga dilengkapi stabilisator gambar seprti kamera utamanya. 

Selamat Mencoba.
Sumber Berita Kompas.com




Bee Desain
JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG Updated at: 9/08/2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan, kalo tidak saya anggap SPAM