JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG

5 Hal Penting Memilih Jasa Percetakan untuk Partner Usaha | JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG

9/28/2016

5 Hal Penting Memilih Jasa Percetakan untuk Partner Usaha

gambar pilihan terbaik
Best Choice

Memilih Jasa Percetakan Untuk Digunakan Sebagai Partner Usaha

Memilih Jasa percetakana dalah pekerjaan yang kadang membingungkan, karena kita dihadapkan dengan lebih dari 1 pilihan untuk perbandingan, dengan kita salah menentukan pilihan akan terjadi kesulitan di proses selanjutnya. Untuk itu kita coba memberikan gambaran mengenai cara memilih jasa percetakan yang benar. Sebagai contoh kita menggunakan lingkup kota yang
kecil seperti di Kota Malang, di kota Malang ada banyak percetakan yang menawarkan jasanya dengan harga yang murah dan kualitas yang bagus. Saya yakin semua akan melakukan hal yang sama, untuk itu kita harus selektif dalam memilih sehingga benar benar mendapatkan hasil yang maksimal untuk kepentingan Anda.

Pertimbangan dalam memilih Jasa Percetakan


1. Jarak  Lokasi Percetakan
Dengan Melihat Lokasi jara tempuh untuk mendapatkan pelayanan Jasa Percetakan akan menghemat biaya trasportasi, dengan biaya transpotasi yang kecil akan menjadikan nilai barang juga akan rendah, sehingga kita sudah mendapatkan 1 point biaya yaitu transport.

2. Disesuaikan Kebutuhan
Percetakan sekarang ini banyak ragam proses pembuatanya yaitu, Sablon, Offset, dan Digital Print. Kita harus melihat kebutuhan kita sebagai contoh kita akan Membuat Sablon Kaos, maka kita akan mendatangi jasa percetakan yang fokus di sablon Kaos, mengapa begitu karena kalo kita datang di percetakan yang fokus di offset dan digital print secara tidak langsung mereka akan memberikan order tersebut di jasa percetakan sablon.

3. Hindari Toko Jasa Percetakan Yang Tidak Fokus
Mengapa demikian karena Toko Jasa Percetakan yang tidak fokus dalam bidang usahanya akan sangat minim sekali pengetahuan di bidangnya, contoh toko jasa percetakan yang membuat segala macam mulai sablon hingga digital print dan juga mulai penyediaan perlengkapan kertas hingga perlengkapan kebutuhan cetak, saya  menganggap toko seperti ini akan tidak fokus di dalam menangani usahanya sehingga hasil serta harga pun relatif mahal.

4. Komunikasi yang Mudah
Rata-rata jasa percetakan yang tidak fokus sulit diajak komunikasi karena mereka tidak paham betul mengenai usahanya, sehingga kita akan membuang waktu untuk menjalankan tugas kita. Dengan kita menemukan jasa percetakan yang mudah diajak komunikasi, kita pasti akan mendapat jawaban yang tepat sehingga permasalahan yang timbul tidak akan terjadi.

5. Pelayanan Yang Baik
Keramah tamahan dalam berusaha adalah penting sehingga kita akan mendapatkan pelayanan yang baik, permasalahan yang mungkin akan timbul biasanya sangat minim sekali.

Kesimpulan 

Untuk menentukan jasa percetakan sebagai partner usaha kita  5 hal penting diatas sebagai bahan dasar pertimbangan awal dalam memilih partner kerja, sehingga kita dapat menemukan kualitas yang sesuai dengan keinginan kita hasil dan harga yang cocok. Survey dengan benar maka Anda akan menghasilkan kualitas yang baik.


Bee Desain
JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG Updated at: 9/28/2016