JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG

Jangan Asal Cari Percetakan yang Murah | JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG

10/15/2016

Jangan Asal Cari Percetakan yang Murah

contoh hasil cetak undangan pernikahan
Contoh Hasil cetak Undangan pernikahan

Harga sudah MAHAL tapi hasil JELEK.
Semua orang pasti menginginkan hasil cetak dari brosur kalender, undangan dan lainya bisa dengan hasil bagus namun keinginannya pasti disertai dengan keinginan membayar dengan murah, banyak percetakan yang menawarkan promosi percetakan murah dengan kualitas bagus itu kan hanya PROMO benarkah ada? yang jelas semua disesuaikan dengan buget biaya yang di keluarkan, buget yang minim dengan hasil maksimal itu bisa, tetapi maksimal dengan kapasitas penyesuain anggaran biaya. Apakah bisa mendapatkan untung dengan membuat percetakan dengan harga murah ? pasti untung dimana orang kerja tidak dapat untung tetapi apakah bisa mendapatkan jaminan tertentu?

Butuh PERCETAKAN YANG BERKUALITAS Hub. 082 233 829423
mungkin tidak karena biaya sudah sangat mepet dibandingkan dengan biaya yang mahal. Yang pasti yang akan menjadi masalah adalah harga sudah MAHAL tapi hasil JELEK.

Permasalahan yang ditimbulkan karena Biaya Mahal Hasil Jelek
Promosi yang berlebihan dengan menjanjikan banyak keuntungan dari barang yang dihasilkan  adalah nomer satu yang harus di cermati tidak semua promo itu baik, dan yang paling penting adalah history atau sejarah percetakan itu sudah mulai berdiri berapa lama seperti bee desain ini sudah berdiri sejak 2003 (13 tahun yang lalu). Bee desain sudah lama ber kecimpung dalam urusan percetakan sehingga sangat tau betul promo yang berlebihan, kami tetap mempromosikan percetakan kami adalah percetakan murah dan bagus namun tetap harus di sesuaikan dengan biaya.

contoh hasil cetak kalender 2017 malang
Contoh hasil cetak kalender tahun 2017
Seperti apa Percetakan Bagus dan Murah
Kalau boleh dibilang kita itu bee desain adalah percetakan yang bagus dan murah kenapa bisa sepeti itu? karena kami dapat menyesuaikan dengan memberikan solusi untuk bisa menghasilkan barang yang bagus dan murah. Barang yang bagus dan murah bisa disesaikan dengan kebutuhan pemesan dengan ketentuan tertentu. dengan istilah lain percetakan yang bagus dan murah adalah percetakan yang sudah banyak menghasilkan kepercayaan dari pelangganya.

Apabila Anda  Butuh  jasa Percetakan yang Bagus dan Murah bisa langsung kontak kami, kami akan memberikan solusi yang terbaik sehingga semua pelanggan akan merasa puas.

Produk hasil cetak kami adalah :

  1. Kartu Nama
  2. Brosur
  3. Kalender
  4. Cetak Kaos
  5. Undangan Pernikahan
  6. Undangan Sunat
  7. Undangan Pernikahan Karikatur
  8. Undangan Pernikahan Kartun
  9. Stiker Branding
  10. Stiker Cutting
  11. Jasa Desain Logo Perusahaan
  12. Jasa Desain Vektor
  13. Buku Alumni
  14. Album Kenangan Alumni
  15. Buku Bulettin
  16. Nota jual
  17. Form Kantor
  18. dll

Thanks U


Bee Desain
JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG Updated at: 10/15/2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan, kalo tidak saya anggap SPAM