JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG

Cetak Undangan Pernikahan Murah dan Bagus Malang | JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG

10/07/2016

Cetak Undangan Pernikahan Murah dan Bagus Malang

Mencetak Undangan Murah

Undangan Murah dan Bagus 2
Undangan Murah dan Bagus
Mencetak kartu undangan dengan murah tidak usah menjadi beban dan binggung kami bee desain telah menyediakan jasa mencetak undangan murah dengan spesifikasi yang di tentukan dan di sesuaikan dengan buget dan kebutuhan pemesan. Dengan mencetak undangan murah tidak mengurangi nilai kartu undangan tersebut sehingga tetap menghasilkan karya yang bagus dan menarik dan sangat indah, dengan mencetak undangan murah tidak mengurangi nilai moral dan mental untuk menyampaikan maksud dan tujuan penyelenggaraan acara tersebut.


Spesifikasi Undangan Murah

Undangan Murah mempunyai ketentuan yang berlaku dengan meminimalisasi buget dari pemesan undangan yang paling murah yang kami kerjakan seharga 1000 rupiah dengan minimal order 500 lembar dengan bonus plastik yang berfungsi melindungi sebagai amplop.





  1. Dicetak 1 warna  dengan kertas Ap 230 gr
  2. Ukuran 18,5 x 22 lipat 2 
  3. Tanpa Finishing Laminasi
  4. Tanpa Rit Lipat
  5. Bonus Plastik Amplop

Kesimpulan Undangan Murah

Undangan murah dengan kebutuhan orang yang semakin besar saat ini, solusi untuk membuat undangan dalam suatu acara adalah pertama yang di cari dengan harga murah namun murah bukan berarti jelek, bisa saja murah dengan arti menyesuaikan buget atau biaya yang di siapkan, pada prinsipnya nilai dari undangan murah tidak mengurangi nilai menghormati kepada orang yang di undang.
Bee Desain
JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG Updated at: 10/07/2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan, kalo tidak saya anggap SPAM