JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG

Perbedaan Undangan Pernikahan Karikatur dan Undangan Pernikahan Kartun | JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG

10/11/2016

Perbedaan Undangan Pernikahan Karikatur dan Undangan Pernikahan Kartun

Difinisi Undangan Karikatur dan Undangan Kartun

undangan kartun bermobil
Contoh undangan Kartun
Undangan Karikatur adalah sebuah alat untuk memberitahukan sebuah acara dengan menggunakan visual desain berbentuk objek yang dihiasi dengan tema karikatur, arti karikatur sendiri adalah seni membuat tema yang melebih lebihkan dari ciri khas objek tersebut namun tidak mengurangi kemiripan dengan ojek aslinya untuk membentuk ojeb tersebut berkesan lucu dan unik.
contoh objek wajah dengan ciri khas hidung, maka objek yang akan di buat lebih adalah hidung tersebut .

Untuk Pemesanan Kartu Undangan Karikatur atau Pemesanan Karikatur Silahkan Kontak  082 233 829423


Undangan Kartun adalah tema undangan yang di tekankan pada objek kartun sehingga kemiripan dengan objek aslinya tidak diperlukan, untuk membuat undangan kartun ini hanya diperlukan keahlian di bidang desain vector 



Arti Kartun adalah menggambar dengan menekankan sebuah tema moment dari objek tersebut sebagai contoh tema yang akan di muat mengenai momen pertemuan calon mempelai di kantor maka momen itulah yang dijadikan gambar di undangan kartun tersebut, atau moment kedua mempelai sebagai teman sejak kecil, hal itulah yang akan di jadikan tema dalam undangan kartun. sehingga bukan kemiripan wajah yang di cari.

Tingkat kesulitan membuat undangan karikatur dengan kartun

sudah dapat di prediksi kalau membuat undangan karikatur lebih sulit dibanding dengan undangan karikatur karena pembuat harus observasi dari bentuk ojek itu yang akan di jadikan tujuan untuk membuat karikatur sedang kan untuk undangan kartu hanya tema yang harus di muat oleh poembuat Undangan.


pengertian karikatur lebih luas baca disini

Kesimpulan

Jadi dapat disimpulkan bahwa undangan karikatur dan undangan kartun hanya berbeda di sisi kemiripan wajah, untuk secara teknis pembuatan sama, sama dengan teknis desain vector.




Bee Desain
JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG Updated at: 10/11/2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan, kalo tidak saya anggap SPAM