JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG

Undangan Pernikahan Murah di Malang | JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG

10/05/2016

Undangan Pernikahan Murah di Malang

stop mahal
gambar icon stop mahal

Mencari Undangan Pernikahan Murah di Malang?

Bila Anda membutuhkan jasa Percetakan undangan pernikahan murah, bagus dan cepat selesai mungkin hanya kami solusinya, mengapa begitu? karena kami adalah tim yang bergerak cepat dalam bekerja kami fleksibel dalam menentukan tema dan harga, kebutuhan kepuasan pelanggan kami anggap yang paling penting. Mencari Cetak Undangan Murah bukan hal yang sangat sulit kami sudah mampu melaksanakan tugas itu, dengan cetak undangan murah kami berusaha menjadikan lebih baik hasil cetak dan kualitas produksi kami.

Hubungi Kami Segera
082 233 829423
Via Telpon Dan WA


Undangan pernikahan murah itu seperti apa? 

undangan pernikahan murah itu undangan yang hasilnya bagus sesuai dengan tema di tentukan oleh kami, ditentukan oleh kami maksudnya hasil cetak satu warna untuk tema bisa menggunakan foto pernikahan atau lainya, ukuran undangan pernikahan 18,5x22 cm, sudah mendapatkan bonus amplop plastik dan kartu ucapan dan kartu sovenir, Cetak Undangan Murah bukan berarti Murahan bisa di buktikan dengan Anda menggunakan jasa Kami sebagai partner acara pernikahan Anda.

contoh undangan 1 warna bisa lihat di sini

Untuk undangan blangko kami bisa dengan pemesanan minimal hanya 100 lembar, undangan blangko bisa dikerjakan dengan sangat cepat hanya dalam tempo 1 minggu dari acc dengan syarat stock gudang ready, undangan blangko adalah undangan yang di jual di toko-toko undangan sehingga kami tinggal mengisi nama, tempat dan tanggal resepsi, undangan Blangko adalah salah satu produk kami sebagai cetak undangan murah

contoh undangan pernikahan murah blangko bisa di lihat disini

Berapa Harga Undangan Pernikahan Murah itu ?

Undangan pernikahan murah hanya kami patok harga paling murah 1000 rupiah dengan jumlah minimal pemesanan 500 lembar, jangan kuatir dengan promo ini kami tidak main-main ini betulan murah. Cetak undangan murah yang kami sediakan sangat bagus dan berkualitas baik sehingga tidak akan mengecewakan Anda.

Segera Pesan mumpung promo ini masih berlaku karena kami dapat berubah harga karena disesuaikan dengan naiknya harga bahan baku undangan.

Untuk pemesanan kontak kami di no  Telpon 082 233 829423

Sekali lagi kami ingatkan untuk undangan pernikahan murah hanya undangan cetak dengan minimal order 500 lembar, undangan pernikahan murah dengan hasil bagus karena menggunakan kertas yang bagus pula, untuk pengerjaan yang cepat adalah yang ditentukan dengan kesiapan bahan dan data dari pemesan, waktu yang kami tentukan adalah waktu setelah persetujuan desain. bonus amplop plastik, kartu ucapan dan kartu sovenir itu sudah pasti di dapatkan. Biaya Desain belum termasuk harga diatas, karena desain dan percetakan beda akumulasi biayanya..terima kasih.

Bee Desain
JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG Updated at: 10/05/2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan, kalo tidak saya anggap SPAM