JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG

Cetak Brosur Murah dan Informatif | JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG

10/03/2016

Cetak Brosur Murah dan Informatif

Pengertian Brosur dan Manfaatnya


Cetak Brosur
Cetak Brosur Bagus
Brosur adalah Selebaran yang berisi mengenai tiga fungsi yaitu fungsi informative, fungsi iklan, dan fugsi indetifikasi dimana antara fungsi yang satu dengan fungsi yang lain sangat berkaitan untuk proses presentasi suatu perusahaan dalam pengenalan produk barang maupun jasa. Secara Fungsi mendasar brosur dapat diwakili oleh sebuah Kartu nama namun Brosur lebih menginformasikan  secara luas dan detail mengenai maksud dan tujuan sesaui dengan isi brosur tersebut.
Brosur merupakan salah satu media promosi yang efektif dan
banyak digunakan oleh perusahaan untuk mempromosikan produk atau jasa nya. Brosur merupakan selembar kertas sederhana yang akan membuat orang lain mengingat produk anda dan memberitahu mereka kenapa mereka harus memilih produk anda. Namun agar promosi melalui brosur benar-benar dapat berjalan efektif, tidak dapat dilakukan secara sembarangan. Selain desain dan isi brosur yang harus berkualitas, penyebaran brosur juga harus tepat sasaran yang sesuai dengan target market.

Fungsi yang terkandung dalam Pembuatan Brosur :

Fungsi informatif : Brosur digunakan untuk memberikan informasi kepada konsumen yang berkaitan dengan perusahaan menganenai Produk dan Jasa tau perubahan terbaru dalam perusahaan.
Fungsi iklan : brosur benar-benar penting sebagai alat iklan atau promosi, yang menarik dan memungkinkan Anda untuk mempromosikan satu atau lebih produk atau jasa. Untuk keterangan lebih lanjut fungsi ini akan dianalisis dalam aspek Periklanan
Fungsi Identifikasi : Brosur yang informatif memungkinkan untuk mempertahankan kreteria yang sama melalui brosur perusahaan. Jika kriteria ini ( konsep) disatukan dalam semua jenis brosur, itu akan membuat perusahaan Anda mudah di identifikasi. Ini akan memberikan prestise dan kredibilitas perusahaan Anda. Hal ini penting untuk brosur perusahaan Anda tidak hanya memiliki "konsep", tetapi juga memiliki logo: sebuah logo yang dirancang dengan baik sangat penting bagi setiap perusahaan, adalah salah satu langkah pertama untuk memulai kampanye iklan.


Contoh Brosur dengan mengunakan 3 funsi penting Informatif, Iklan, identifikasi :

Brosur yang di desain harus memuan 3 Unsur diatas karena sangat penting, sehingga pembaca atau penerima brosur sangat jelas dengan apa yang di baca.

Undagan Bagus dan Informatif
Undagan Bagus dan Informatif

Undagan Bagus dan Informatif
Undagan Bagus dan Informatif

Undagan Bagus dan Informatif
Undagan Bagus dan Informatif

Bee Desain
JASA PERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS MALANG Updated at: 10/03/2016

1 komentar:

Gunakan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan, kalo tidak saya anggap SPAM